Cara Wipe BB OS 5 6 7 Dengan BBSAK

Posted by ReTRo on Sunday, July 29, 2012

Cara Wipe Blackberry OS 5 6 7 Dengan BBSAK - Wipe OS Blackberry adalah proses penghapusan OS yang ada di Blackberry, dimana proses ini dilakukan ketika kita akan melakukan Install Ulang OS Blackberry ataupun Upgrade OS Blackberry. Wipe OS sangat perlu dilakukan agar sisa file OS sebelumnya benar-benar terhapus dan tidak akan mengganggu proses Install Ulang OS Blackberry nantinya.

Berikut  langkah-langkah Cara Wipe Blackberry Ber-OS 5,6,7 dengan BBSAK

  • Pertama Hubungkan Blackberry dengan Komputer atau laptop, yang perlu diperhatikan jangan buka software interface Blackberry apapun , seperti DM (Desktop Manager).
  • Buka BBSAK ,kalau belum ada yang di-adakan dulu alias download dulu, downloadnya bisa melalui link ini. Tampilan BBSAK pertama adalah seperti dibawah ini :
  1. Cara Wipe OS BB 5 6 7 Dengan BBSAK
    Cara Wipe Blackberry OS 6 Dengan BBSAK
  • Pada notifikasi klik OK saja, nanti akan tampil halaman utama dari BBSAK
  • Klik Wipe Device, nanti akan muncul pop windows seperti dibawah ini, klik YES , yang menandakan anda setujiu untuk me-Wipe OS Blackberry 5 6 atau 7 anda, tunggu beberapa menit karena proses sedikit agak lama.
Cara Wipe Blackberry OS 5 Dengan BBSAK
Cara Wipe BB OS 7 Dengan BBSAK
  • Setelah proses Wipe OS Blackberry sudah selesai maka akan muncul lagi pemberitahuan seperti dibawah ini:
Cara Wipe Blackberry OS 5 Dengan BBSAK
Cara Wipe Blackberry OS 5 Dengan BBSAK

  • Blackberry anda akan melakukan restart otomatis , dan nantinya akan muncul jendela eror seperti dibawah ini, yang menandakan proses Wipe OS Blackberry sukses dilakukan.


Oke , untuk Cara Wipe OS BB 5 6 7 Dengan BBSAK  cukup sampai disini dulu , baca juga ya Cara Upgrade OS Blackberry Bold 9000

Thanks Dah Dateng ke carantrik.com

Admin Anda baru saja membaca posting dengan judul : Cara Wipe BB OS 5 6 7 Dengan BBSAK . Anda juga dapat membaca ARTIKEL MENARIK lainnya di bawah ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment