Cara Membentuk Otot Perut Dengan Cepat

Posted by ReTRo on Tuesday, August 21, 2012


Cara Membentuk Otot Perut Dengan Cepat - Otot perut memegang peranan penting dalam menunjang penampilan. Otot perut yang indah bebas lemak dapat meningkatkan rasa percaya diri dan memperbaiki postur tubuh. Membentuk otot perut ideal bukanlah perkara mudah, diperlukan ketekunan dalam berlatih juga memahami jenis latihan yang efektif. Selain latihan, faktor makanan juga perlu Anda perhatikan untuk mendapatkan otot perut ideal. baca juga Cara Membentuk Otot Lengan
Cara Membentuk Otot Perut Dengan Cepat
Berikut ini 10 Cara Membentuk Otot Perut Dengan Cepat :
  1. Diet Tinggi Protein Rendah Karbohidrat
    Untuk mendapatkan otot perut ideal, makanlah 5-6 kali sehari dengan makanan tinggi protein dan rendah karbohidrat. Kebiasaan ini dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan menjaga Anda kenyang lebih lama.
  2. Berlatih Beban Dan Kardio
    Kalori dan lemak tubuh akan terbakar seiring meningkatnya aktivitas tubuh. Salah satu cara untuk meningkatkan aktivitas tubuh adalah dengan melakukan latihan beban dan latihan kardio. Lakukan latihan beban sebelum Anda melakukan latihan kardio, maka tubuh Anda akan membakar lemak lebih banyak.
  3. Minum Air Yang Cukup
    Tubuh akan melakukan metabolisme lebih cepat dan membakar lemak dengan maksimal jika berada dalam kondisi yang terhidrasi (cukup air). Minumlah setidaknya 8-9 gelas air perhari untuk membantu tubuh membakar lemak lebih cepat.
  4. Variasikan Latihan Anda
    Variasi latihan diperlukan untuk mencegah kebosanan. Di samping itu, jika Anda melakukan satu latihan saja, maka Anda tidak akan mendapatkan otot perut dengan cepat. Tambahkan latihan lain yang dapat melatih seluruh bagian otot perut secara merata.
  5. Pahami Cara Mendapatkan Otot Perut Yang Benar
    Lemak di perut tidak akan hilang hanya dengan melakukan ribuan crunch setiap hari. Untuk mendapatkan otot perut ideal, Anda harus menyingkirkan lemak berlebih tubuh Anda terlebih dahulu. Latihan kardio adalah latihan yang tepat untuk menyingkirkan lemak berlebih. Bagi pria, setidaknya harus menurunkan 12% lemak tubuh dan bagi wanita sekitar 14% lemak tubuh.
  1. Jangan Tinggalkan Sarapan
    Sarapan sehat merupakan bagian terpenting untuk mendapatkan otot perut ideal. Biasakan sarapan tinggi protein dan rendah karbohidrat untuk mencegah porsi makan yang terlalu besar di siang hari.
  2. Menjaga Frekuensi Latihan
    Latihlah otot perut Anda setidaknya 4-5x seminggu dengan latihan yang berbeda. Untuk membentuk otot perut ideal, setidaknya lakukan latihan dengan 2-3 set 6-8 repetisi per set dengan jeda istirahat 30-45 detik antar set.
  3. Hindari Makanan Yang Terlalu Banyak Mengandung Gula Dan Garam
    Fastfood dan gorengan, adalah contoh makanan yang banyak mengandung gula olahan dan garam. Kandungan gula berlebih yang masuk ke dalam tubuh dapat menimbulkan timbunan lemak baru yang dapat menutupi otot-otot Anda, sedangkan mengonsumsi garam berlebih, sering dikaitkan dengan risiko tekanan darah tinggi.
  4. Variasikan Latihan Kardio Anda
    Latihan kardio merupakan latihan yang efektif untuk membakar lemak berlebih tubuh Anda. Ada banyak variasi latihan kardio yang bisa Anda lakukan, seperti lari jarak jauh, sprint, renang, dan sebagainya. Di samping membakar lemak lebih cepat, latihan ini juga berguna untuk melatih otot perut Anda.
  5. Percaya Diri
    Inilah modal utama saat Anda berencana memulai latihan. Tanamkan dalam pikiran Anda bahwa Anda sanggup menyelesaikan semua program untuk mendapatkan otot perut ideal. Jika Anda menanamkan ini, maka Anda akan lebih mudah meraih tujuan Anda.
Demikian Cara Membentuk Otot Perut Dengan Cepat semoga bermanfaat baca juga tips kesehatan lainnya seperti cara menghilangkan bau badan secara alami

Thanks Dah Dateng ke carantrik.com

Admin Anda baru saja membaca posting dengan judul : Cara Membentuk Otot Perut Dengan Cepat . Anda juga dapat membaca ARTIKEL MENARIK lainnya di bawah ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment