Cara Memasukan Bahasa Indonesia Ke Blackberry

Posted by ReTRo on Sunday, September 30, 2012

Cara Memasukan Bahasa Indonesia Ke Blackberry
 Bahasa Indonesia Blackberry
Cara Memasukan Bahasa Indonesia Ke Blackberry - Pada kesempatan kali ini all cyber akan update informasi mengenai Blackberry, tips atau trik bb kita kali ini adalah Cara Memasukan Bahasa Indonesia Ke HP Blackberry. seringkali kita menemukan Blackberry atau lebih akrab dipanggil BB ini tidak terdapat Bahasa Indonesianya, nah bagaimana solusi agar bb menjadi bahasa indonesia?? berikut all cyber akan menjelaskan supaya bb sobat bisa menggunakan Bhs Indonesia. All cyber telah coba dan berhasil pada BB Curve , Gemini 8520, 8320.

Cara menambahkan bahasa indonesia ke blackberry ini bisa anda terapkan di semua type BB anda, entah itu blackberry bold 9000, blackberry curve 8520 aka gemini, blackberry storm 9530, blackberry tour 9630, blackberry aries atau kepler CDMA, serta juga blackberry dakota ,Bold dan blackberry toch 9800 , 9860, serta 9000. Termasuk juga type terbaru seperti bb monza, bb apollo, atau bb bellagio.
  • Cara Menambahkan Bahasa Indonesia Di Blackberry yang pertama, siapkan laptop anda dan install blackberry destktop manager versi 6 atau 7, software ini bisa anda dapatkan dengan cara download di internet atau biasanya tersedia di dalam kaset driver blackberry anda ketika anda membeli bb tersebut. 
  • Trik menginstall bahasa indonesia di blackberry yang kedua yaitu dengan mendownload blackberry device software / operating system (OS) bb sesusai dengan type blackberry anda. OS terbaru blackberry ini bisa anda download di situs resminya blackberry. 
  • Install ulang OS blackberry anda, ingat ketika anda melakukan proses instalasi ulang OS ini, pastikan anda sudah back up semua data penting seperti kontak bbm, sms, atau mungkin yang lainnya, dan jangan sampai anda cabut kabel USB yang menyambung ke laptop ketika proses ini. 
  • Setelah proses instalasi OS terbaru ini selesai, cek apakah sudah tersedia bahasa indonesia atau belum didalam OS terbaru tersebut, jika ternyata belum ada bahasa indonesia di menu language, langsung saja anda sambungkan lagi dengan USB yang terhubung ke laptop dan buka kembali blackberry desktop manager anda. 
  • Setelah tersambung dengan blackberry desktop manager, masuk ke daftar aplikasi kemudian beri tanda centang pada pilihan menu “Bahasa Indonesia” dan kemudian pilih “apply” maksudnya disini anda memberi perintah untuk menambahkan atau install bahasa indonesia di ponsel blackberry anda. 
  • Tunggu hingga proses selesai, setelah itu cabut sambungan kabel USB anda dan restart blackberry anda. Selesai 

Demikian artikel kali ini tentang Cara Memasukan Bahasa Indonesia Ke Blackberry. semoga bermanfaat, jangan lupa baca juga artikel lainnya seperti Cara Upgrade Blackberry Dengan Desktop Manager dan Cara mengatasi Blackberry Nuked atau mungkin Kode Rahasia HP Blackberry 

Thanks Dah Dateng ke carantrik.com

Admin Anda baru saja membaca posting dengan judul : Cara Memasukan Bahasa Indonesia Ke Blackberry . Anda juga dapat membaca ARTIKEL MENARIK lainnya di bawah ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment